Pegawai DPMPTS Kerja Bakti Menyambut HUT RI Ke-77

Pegawai DPMPTS Kerja Bakti Menyambut HUT RI Ke-77

Selasa (09/08), Sekretaris DPMPTSP, Rukia Togubu, memberikan arahan dalam apel pagi kepada staf DPMPTSP untuk melaksanakan kerja bakti di lingkungan kantor sebagaimana instruksi Sekretaris Daerah dalam apel gabungan yang dilaksanakan pada Senin (08/08) agar seluruh OPD membersihkan lingkungan kantor serta taman pada median jalan sebagaimana tanggung jawab masing-masing OPD. Hal ini dilakukan guna menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-77. Disamping itu, instruksi juga diberlakukan bagi para pegawai yang menempati rumah dinas Pemda agar tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam arahannya, Sekretaris DPMPTSP mengatakan seluruh komponen OPD harus turut aktif dalam kebersihan lingkungan sekitarnya, tak terkecuali DPMPTSP. Terkait instruksi tersebut, para Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Halmahera Timur diharapkan turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar kantor.

Sebagai instansi pelayanan publik, DPMPTSP tidak hanya berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun juga berusaha menyediakan tempat pelayanan yang bersih, rapi dan nyaman.

“Sebenarnya ini juga menjadi agenda rutin agar lingkungan kantor terlihat bersih, rapi dan nyaman dilihat. Karena kami merupakan kantor pelayanan bagi masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi seluruh pegawai untuk turut berpartisipasi menjaga kebersihan kantor,” ujar Sekretaris DPMPTSP.